Rapat Bareng Timses Jokowi, Teten Sampaikan Capaian Pemerintah

  • Senin, 03 September 2018 - 23:24:20 WIB | Di Baca : 277 Kali

SeRiau - Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki mendatangi Posko Cemara tempat sekjen koalisi pendukung Jokowi berkumpul malam ini. Dia mengatakan tujuannya datang ke rapat timses Jokowi-Ma'ruf untuk memberikan arahan mengenai isu aktual terkini agar tidak mengganggu elektabilitas Jokowi.

"Tadi saya sampaikan ada beberapa Pencapaian Pemerintah. Termasuk isu-isu aktual, ekonomi, yang perlu segera diatasi Pemerintah, karena kalau tidak akan mengganggu elektabilitas," kata Teten di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

Dia mengatakan tadi saat rapat, dia memberikan arahan berupa capaiam apa saja yang telah dilakukan pemerintahan Joko Widodo sebagai Presiden. Selain itu, dia juga menjelaskan mengenai beberapa program yang telah berjalan saat ini.

Loading...

"Jadi saya kira lebih sering capaian-capaian pemerintah yang sudah sangat bagus misalnya program program jaminan sosial, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, program keluarga harapan lalu juga dana desa yang memang beneficiary nya langsung diterima oleh masyarakat," jelas dia.

"Tapi ada hal-hal yang perlu dijelaskan lebih lanjut mengenai bisanya pembangunan infrastruktur, karena pembangunan infrastruktur itu dampaknya itu kan jangka menengah panjang dan tidak bisa dinikmati langsung oleh orang-perorang kecuali misalnya listrik, infrastruktur listrik," sambung dia.

Selain memberikan arahan mengenai capaian pemerintah dan program-program yang dimiliki pemerintah, dia juga berbicara mengenai perekonomian Indonesia.

"Saya kira itu saja tadi saya sharing mengenai hal-hal yang mungkin perlu disampaikan pada masa kampanye nanti," ungkapnya. (**H)


Sumber: detikNews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar