Asian Games 2018

Hujan Turun Tiba-tiba, Penonton Penutupan Asian Games 2018 Berhamburan

  • Ahad, 02 September 2018 - 19:29:28 WIB | Di Baca : 168 Kali

SeRiau - Animo masyarakat untuk menyaksikan acara penutupan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang amat besar. Puluhan ribu orang memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Hujan deras yang turun pada pukul 17.00 WIB sempat membuat penonton panik mencari tempat berteduh. Mereka berlarian ke arah sekitar SUGBK untuk berlindung dari hujan.

Melihat hal itu, para petugas dengan cepat langsung menyuruh penonton untuk segera masuk ke dalam dan berteduh di bawah tribun SUGBK. Bukan hanya para pengantre saja yang disuruh masuk ke stadion, namun sebagian penonton yang ingin menyaksikan lewat layar lebar juga diimbau untuk mendekat.

Loading...

Berdasarkan pantauan VIVA, pinggiran SUGBK nampak padat disesaki oleh para penonton. Sedangkan, para pemilik tiket langsung berhamburan masuk ke tribun.

Sementara itu, ada beberapa penonton lain yang tetap bertahan di depan layar dengan bermodalkan payung atau jas hujan. Ada juga yang memilih berteduh di tenda-tenda sponsor.  Walau hujan turun, layar lebar tersebut tetap menyala meski sedang tidak menayangkan film atau video.

Seperti diketahui, pihak panitia penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) telah menyiapkan lima layar lebar untuk nonton bareng acara penutupan Asian Games 2018. Lima layar lebar itu disebar di sejumlah titik yakni halaman Istora, Zona Bhin Bhin, Zona Kaka, dan Zona Atung.

Untuk acara penutupan Asian Games 2018 sendiri akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Upacara penutupan itu akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama dari dalam dan luar negeri. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar