Jokowi Minta Caleg NasDem Sampaikan Capaian Pemerintah Saat Kampanye

  • Ahad, 02 September 2018 - 01:36:36 WIB | Di Baca : 1108 Kali

SeRiau - Presiden Joko Widodo berpesan kepada seluruh Calon Legislatif dari Partai NasDem bisa menyampaikan program-program yang telah dilakukan pemerintah ke masyarakat agar dapat lebih banyak meraih suara.

Jokowi mengatakan, program yang telah dilakukan pemerintah adalah poin untuk mendapatkan suara rakyat.

"Saya titip tadi agar program yang telah dilakukan oleh pemerintah itu disampaikan kepada masyarakat sebagai sebuah poin untuk mendapatkan suara dari program yang telah kita laksanakan," ujar Jokowi usai menghadiri pekan orientasi calon anggota legislatif Partai NasDem yang digelar di Mercure Hotel, Ancol Jakarta, Sabtu 1 September 2018.

Jokowi juga meminta agar para kader intensif berkomunikasi dengan 'akar rumput' agar bisa meraih lebih banyak suara pada pemilu legislatif nanti. Jokowi mengingatkan, berkomunikasi menggunakan bahasa masyarakat adalah hal yang penting dan tentu akan memudahkan untuk meraih suara.

"Intinya memang harus berkomunikasi dengan akar rumput, berkomunikasi dengan masyarakat tentu saja dengan bahasa-bahasa mereka dan saya melihat kalau komunikasi itu intens dilakukan oleh NasDem saya kira akan memudahkan caleg meraih suara. Intinya ke sana," ucapnya. 

Di sisi lain, Jokowi pun mengatakan NasDem secara totalitas mendukung dirinya dan Ma'ruf Amin untuk maju dalam Pilpres 2019 mendatang. Ia menyebut NasDem menjadi salah satu partai yang akan totalitas mendukung dirinya.  "Totalitas habis-habisan, partai Nasdem totalitas habis-habisan." (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar