Surya Paloh: Caleg Artis NasDem Punya Potensi yang Hebat

  • Sabtu, 01 September 2018 - 23:03:05 WIB | Di Baca : 414 Kali

SeRiau - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menjelaskan mengenai banyaknya artis dan beberapa kader partai lain yang nyaleg melalui partainya. Paloh merasa percaya para artis yang nyaleg dari NasDem memiliki pemahaman dan kemampuan politik yang hebat dan memadai. 

“Jadi ini yang membesarkan hati saya. Saya surprise juga, mereka punya potensi diri yang hebat juga," kata Paloh usai pembukaan pembekalan 575 bacaleg NasDem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Sabtu (1/9).

Paloh mengaku telah mengecek satu persatu terkait pengetahuan dan pemikiran dari bacaleg artis dan politikus kutu loncat yang masuk ke NasDem. Menurutnya, mereka cukup memiliki pengalaman baik dalam aspek psikologis dan pengetahuan. 

Loading...

“Kalau saya cek satu persatu saya mulai dekat. Sementara kawan-kawan para artis ini tingkat pemahamannya apalagi kemampuan politiknya cukup baik,” jelas Paloh.

Meski demikian, Paloh mengaku, perekrutan artis-artis dan politikus kutu loncat bukan atas perintahnya. Namun, ia hanya memberi pilihan kepada artis dan politikus kutu loncat untuk bergabung ke NasDem. 

“Perintah sih tidak, cuma kan satu hal yang saya pikir pilihan, pilihan yang diambil kawan-kawan dalam latar belakang profesi yang berbeda khususnya kawan-kawan seniman, budayawan, artis,” pungkasnya.

NasDem memang memboyong banyak artis mulai dari pesinetron, pedangdut, pemain film hingga model menjadi kader dan calegnya. Artis-artis itu adalah Thessa Kaunang, M. Farhan, Anisa Bahar, Bertrand Antolin, Jonathan Frizzy, Sahrul Gunawan, Nafa Urbach, Lucky Hakim, Manohara, dan sederet artis lainnya.

Sebagian artis itu juga pernah menjadi politikus dari partai lain, seperti Lucky Hakim yang pernah bergabung dengan PAN. (**H)


Sumber: kumparanNEWS




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar