Deddy Mizwar Harap Demokrat Hargai Keputusannya Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf

  • Sabtu, 01 September 2018 - 18:22:25 WIB | Di Baca : 1218 Kali

SeRiau - Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Partai Demokrat Jawa Barat Deddy Mizwar berharap Partai Demokrat bisa menghargai keputusannya menjadi juru bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Artinya ini adalah sikap politik yang harus dihargai," kata Deddy usai mengikuti rapat tim Jokowi-Ma'ruf di rumah cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Deddy menyadari keputusannya menjadi Jubir Jokowi-Ma'ruf berbeda dengan kebijakan Partai Demokrat yang mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Namun, Deddy mengatakan, ia tetap mengedepankan etika dalam mengambil keputusan politik ini. Oleh karena itu, Deddy mengaku tetap berkomunikasi secara baik dengan seluruh jajaran dan elite Partai Demokrat.

Ia sudah menjelaskan soal sikap politiknya ke jajaran DPD Demokrat Jawa Barat. Ia juga akan segera memberikan penjelasan ke DPP Partai Demokrat.

"Insyallah Tanggal 9 (ulang tahun Partai Demokrat) saya diundang di DPP saya akan hadir. Saya akan datang dan menjelaskan sikap politik saya," kata dia.

Kendati demikian, Deddy belum mau menjawab soal masa depannya di Demokrat, apakah akan tetap bertahan atau keluar dari partai berlambang mercy tersebut. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar