Terancam Dipecat MU, Mourinho: Saya Manajer Terhebat di Dunia

  • Sabtu, 01 September 2018 - 05:49:43 WIB | Di Baca : 1116 Kali


SeRiau – Bermulut besar dan hobi sesumbar, itu adalah tabiat sekaligus ciri karakter Jose Mourinho. Bahkan saat nasibnya berada di ujung tanduk, The Special One, masih tetap dengan gaya 'uniknya' tersebut.

Contoh nyata adalah saat ini. Diketahui dalam beberapa hari terakhir Mourinho heboh disebut-sebut akan didepak Manchester United.

Performa buruk pada awal musim menjadi alasan. MU diketahui selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir. Yang paling memalukan, pekan lalu 'Setan Merah' dipecundangi di depan publik Old Trafford.

Rumor yang mencuat, akhir pekan ini, jika kembali gagal menang atas Burnley, maka Mourinho akan didepak. Namun hal tersebut rupanya tidak membuat pria asal Portugal tersebut gentar. 

Sebaliknya, dia malah sesumbar sebagai salah satu manajer terbaik.

"Saya pelatih klub hebat di dunia dan saya juga salah satu manajer terhebat. Musim lalu saya sukses, mungkin Anda seua ogah mengakuinya. Tapi jika Anda melakukan yang Anda, saya juga mengatakan yang sama inginkan," ungkap Mourinho.

"Dua musim lalu saya memenangkan Liga Europa di sini. Itu adalah hal fantastis. Kami adalah tim Inggris terakhir yang memenangkan kompetisi Eropa, ingat itu," sambungnya.

Tidak cukup dengan itu semua, Mourinho pun membeberkan prestasi yang telah digapainya selama menjadi manajer tim, termasuk memenangkan delapan gelar di tiga negara berbeda.

"Saya ulangi, saya menangkan delapan gelar. Saya satu-satunya manajer di dunia yang mampu meraih gelar di Italia, Inggris dan Spanyol dengan delapan trofi," bebernya dikutip Goal.

 

 


Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar