Mignolet Tak Mau jadi Nomor Dua, Klopp: Kok Malah Cerita ke Media?

  • Sabtu, 01 September 2018 - 03:06:48 WIB | Di Baca : 61 Kali

SeRiau - Simon Mignolet mempertanyakan keputusan Liverpool melepas Loris Karius, juga menyatakan tak suka jadi nomor dua. Juergen Klopp kecewa tak mau bicara langsung.

Mignolet mengkritik keputusan Liverpool meminjamkan Karius ke Besiktas selama dua musim, sementara di saat yang sama mempertahankan dirinya. Mignolet menegaskan tak suka cuma jadi pilihan kedua, peran yang sudah diembannya sejak musim lalu.

Posisi kiper utama sendiri sudah dipastikan jadi milik Alisson Becker yang baru didatangkan musim panas ini. Liverpool berinvestasi besar pada kiper tim nasional Brasil ini, memboyongnya dengan biaya 72,5 juta euro.

Loading...

Klopp cukup kecewa Mignolet memutuskan membicarakan problemnya ke media, alih-alih berbicara dengannya lebih dulu.

"Secara keseluruhan, membicarakan masalah-masalah pribadi ke publik tidaklah terlalu masuk akal. Selalu lebih baik untuk bicara langsung satu sama lain, saya pemegang teguh hal itu," kata Klopp dikutip Talksport.

"Tapi ya masih okelah. Kalau dia senang menjadi nomor dua maka saya bakal tak terlalu mengenalnya. Dia profesional yang top, kiper top, dan tentu saja dia tak senang jadi nomor dua. Tapi ada yang lebih buruk di dunia ketimbang jadi nomor dua, dan Anda dibayar cukup baik di Liverpool."

"Di saat pertama ketika sedang memahami atau tidak memahami sebuah keputusan, selalu lebih baik kalau dia bicara langsung ke saya daripada ke media," imbuhnya. (**H)


Sumber: detikSport




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar