Marquez Tak Merasa Dirugikan Setim dengan Lorenzo

  • Sabtu, 01 September 2018 - 02:55:32 WIB | Di Baca : 92 Kali

SeRiau - Pada gelaran musim kompetisi MotoGP 2019, Repsol Honda akan memiliki pembalap baru dalam diri Jorge Lorenzo yang saat ini membela Ducati Corse. Meski banyak pihak yang menantikan duet pasangan hebat Lorenzo dengan Marc Marquez musim depan, namun tak sedikit pula yang nyatanya memiliki pandangan sinis.

Hal tersebut dikarenakan mereka menilai bahwa tak akan mudah menyatukan dua orang pembalap yang sama-sama memiliki ego tinggi, yakni Marquez dan Lorenzo. Terlebih lagi, kedua pembalap tersebut juga sama-sama merupakan juara dunia, yang mana dinilai akan membuat suasana paddock menjadi panas, lantaran Marquez dan Lorenzo sama-sama tak ingin kalah.

Kendati demikian, sambutan berbeda justru ditunjukkan oleh Marquez. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu malah mengaku tak keberatan dengan kehadiran Lorenzo. Marquez justru girang karena kini ia akan memiliki rekan setim yang kuat, yang akan semakin memacunya untuk bisa tampil lebih baik lagi.

Loading...

Marquez pun menjelaskan bahwa sebelum pihak Repsol Honda merekrut Lorenzo, timnya tersebut telah memberi tahu tentang rencana itu kepada dirinya terlebih dahulu. Dan Marquez sama sekali tak merasa keberatan atau dirugikan dengan kehadiran Lorenzo. Pasalnya, kehadiran Lorenzo dinilai Marquez juga akan meningkatkan level Honda.

“Honda selalu memberi tahu saya, saat pertama mereka mulai berbicara dengan pembalap lain. Mereka bertanya apakah itu merugikan untuk bergabung dengan Jorge? Saya langsung menjawab tidak, karena saya selalu mengatakan bahwa saya ingin memiliki rekan tim terbaik,” ujar Marquez, menukil dari Tutto Motori Web, Sabtu (1/9/2018).

“Ketika sebuah persaingan berkembang, keduanya mencoba untuk mengalahkan satu sama lain. Anda bisa melihatnya di Ducati sekarang. Levelnya naik," lanjutnya. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar