Nomor Punggung 7 Resmi Milik Mariano Diaz di Real Madrid

  • Sabtu, 01 September 2018 - 02:45:45 WIB | Di Baca : 2166 Kali

SeRiau - Mariano Diaz diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. Dia akan mengenakan nomor punggung 7 yang telah ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Madrid mendatangkan Mariano dari Lyon. Pemain berusia 25 tahun, musim lalu dilepas Madrid ke Lyon dan musim ini Madrid mengaktifkan klausul pembelian ulangnya. Mariano bermain gemilang di Lyon dengan catatan 18 gol di Ligue 1 musim 2017/18.

Sempat dikabarkan bakal pindah ke Sevilla, Mariano kemudian lebih memilih pindah ke Real Madrid. Tentu saja ada alasan kuat mengapa dia pindah ke Madrid. Menurut Mariano, alasan tersebut tidak lain adalah sosok Julen Lopetegui, pelatih Real Madrid.

Sevilla menawarkan posisi bermain reguler untuk Mariano, sama dengan yang didapatkan di Lyon. Tapi, pemain asal Republik Dominika kemudian memilih tawaran Madrid. Dia mengaku mendapat telepon penting dari Lopetegui sebelum membuat keputusan.

“Lopetegui menelpon saya dan memberi tahu pada saya bahwa dia akan senang jika saya kembali ke Real Madrid. Namun, bagian paling penting adalah saat dia mengatakan jika dia akan mengandalkanku,” ucap Mariano dikutip dari Marca.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk Real Madrid dan rekan satu tim saya. Semoga kami bisa meraih gelar sebanyak mungkin,” tandas Mariano.

Musim 2017/18 punya arti yang spesial untuk Mariano. Meskipun gagal meraih gelar Ligue 1, tapi karirnya bersama Lyon sangat gemilang. Bersama Nabil Fekir dan Memphis Depay, Mariano menjadi trio yang sangat menakutkan di Ligue 1.

“Saya akan selalu menempatkan Lyon di hatiku. Setiap menit yang mereka berikan sangat berarti untuk saya agar dewasa dan tumbuh sebagai pribadi dan pemain. Mereka juga memberi jalan bagi saya untuk pulang ke Madrid,” kata Mariano. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar