Zidane Calon Utama Manajer Baru MU Bila Mourinho Dipecat

  • Kamis, 30 Agustus 2018 - 08:04:15 WIB | Di Baca : 1328 Kali


SeRiau – Jose Mourinho dalam masa gawat di Manchester United. Performa buruk 'Setan Merah' di awal musim ini menjadi penyebabnya.

MU sudah dua kali tumbang dalam tiga pertandingan. Terakhir mereka bahkan dipecundangi Tottenham Hotspurs di kandang sendiri, Old Trafford, dengan skor telak 0-3.

Fans mulai gelisah campur geram terhadap Mourinho. Apalagi ada isu kalau sejatinya permasalahan MU ada pada hubungan kurang harmonis sang manajer dengan pemain dan bos klub.

Lebih lanjut rumor yang beredar menyatakan kalau Mourinho bakalan dipecat jika gagal menang di pertandingan berikutnya melawan Burnley. Dan bila itu terjadi, diyakini sudah ada satu nama yang siap untuk langsung menggantikan posisinya.

101 Great Goals, menulis, Zinedine Zidane adalah kandidat terkuat pengganti Mourinho. Selain karena dia sedang menganggur usai mundur dari jabatan pelatih Real Madrid beberapa waktu lalu, yang bersangkutan rupanya memang sangat tertarik menangani MU.

Bahkan sebelum muncul isu Mourinho bakalan didepak, Zidane sudah dikaitkan dengan MU. Cuma kala itu, demi stabilitas tim, manajemen membantah keras peluang memboyong mantan pemain Juventus tersebut.

Buat menangani tim sekelas MU, Zidane diketahui memiliki modal mentereng. Dia dalam tiga tahun terakhir mampu memberikan gelar Liga Champions bagi Los Blancos. Tentu itu akan menjadi pertimbangan besar bagi MU buat merekrutnya.

Zidane beberapa waktu lalu disebut-sebut sedang mencoba mempelajari gaya bermain di Inggris. Dia sangat tertarik menjajal pengalaman melatih klub Premier League dan MU pun menjadi target utamanya karena punya nama besa

 

 

 

 

Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar