Untuk Seluruh Warga Pekanbaru, Marlis Kasim  Siapkan Ambulance Gratis

  • Rabu, 29 Agustus 2018 - 21:46:59 WIB | Di Baca : 972 Kali
H.Marlis Kasim Anggota DPRD Kota Pekanbsru

 

SeRiau- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Merupakan Perwakilan Rakyat yang Sejatinya Harus Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat dan Harus Peka Dengan Kondisi Masyarakat daerah Pemilihannya.

Marlis Kasim Merupakan Anggota DPRD Dari Fraksi PKB Masa Jabatan 2014- 2019 Daerah Pemilihan Tenayan Raya dan Sail  yang menyisipkan sebagian gaji nya tiap bulan untuk bisa membeli sebuah Ambulance yang bisa digunakan oleh Masyarakat yang membutuhkan nya dan Ambulance ini di Pinjamkan dengan cara cuma- cuma alias Gratis.

Loading...

Marlis yang mantan Kepala Desa ini mengatakan bahwa dirinya membeli ambulance ini karena merasa prihatin dengan kondisi masyarakat tenayan yang kesulitan saat tertimpa musibah dimana masyarakat kesulitan mendapatkan ambulance " saya prihatin melihat kondisi masyarakat saat ada yang tertimpa musibah seperti meninggal dunia atau ke rumah sakit" tuturnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa ambulance ini bukan hanya untuk masyarakat Tenayan Raya dan Sail tapi bagi seluruh masyarakat Pekanbaru yang membutuhkan" silahkan pakai ambulance ini untuk seluruh masyarakat Pekanbaru yang membutuhkan" tegasnya.

Bantuan ini adalah demi kemanusian tidak ada unsur politis nya karena kami merasa terpanggil untuk meringankan beban sesama kita" ini murni kemanusian tidak ada unsur Politis disini" ujarnya.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar