Atlet Terganteng Vs Atlet Terkaya, Hasil Polingnya Bikin Melongo

  • Rabu, 29 Agustus 2018 - 17:18:15 WIB | Di Baca : 1907 Kali

 

SeRiau – Nama atlet bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, saat ini memang sedang melambung. Dengan wajah tampan dan prestasinya yang mencengangkan, wajar jika banyak kaum hawa yang tersihir oleh pesonanya.

Bukan hanya karena berhasil meraih emas di ajang Asian Games 2018, aksinya yang hampir selalu berganti baju di akhir pertandingan memang sukses menjadikan Jojo, sapaan akrabnya, sebagai sosok yang dipuja-puja, khususnya oleh kaum wanita.

Di tengah viralnya Jojo sebagai sosok pangeran impian, ternyata ada sosok pria lain yang lebih diinginkan para wanita. Dialah Bambang Hartono. Atlet terkaya sekaligus tertua peraih medali perunggu untuk cabang olahraga bridge di ajang Asian Games 2018 ini ternyata mampu mengalahkan pesona Jojo di mata wanita.

Hal ini terbukti dari hasil poling yang dibuat oleh pemilik akun Facebook Wira Pekerti. Di poling itu, sang pemilik akun memberikan pertanyaan bagi para wanita, seandainya mereka diberi pilihan untuk menikahi salah satu atlet peraih medali tersebut, kepada siapakah pilihan akan dijatuhkan.

Di luar dugaan, ternyata para pemilih dalam poling tersebut sebagian besar lebih memilih sosok Bambang Hartono untuk mereka nikahi. Tak tanggung-tanggung, bahkan hasil polingnya pun berbeda jauh.

Sejak 22 jam lalu poling ini dibuat, hasil menunjukkan hanya 18 persen orang yang memilih untuk menikahi Jojo. Sedangkan, 82 persen orang lebih memilih sosok berkharisma, Bambang Hartono. Tentu saja hasil poling ini berhasil bikin melongo. Lalu bagaimana dengan Anda, berminat mengikuti poling ini?

 

 

 

 

Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar