Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Sudah Habis

  • Rabu, 29 Agustus 2018 - 17:08:30 WIB | Di Baca : 1749 Kali


SeRiau - Ketua Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC), Erick Thohir, mengungkapkan, tiket seremoni penutupan Asian Games 2018 telah habis terjual. Tiket langsung ludes hanya beberapa menit setelah penjualan secara resmi dibuka pada Selasa (28/8/2018). 

"Saat memulai penjualan online tiket penutupan Asian Games, dalam waktu 24 menit sebanyak 40 ribu lembar tiket langsung terjual. Tetapi tentu ada kualifikasi, sold out beda dengan fully booked. Kami masih memantau berapa yang benar-benar telah dibayar," kata Erick kepada wartawan di Palembang, Rabu (29/8/2018). 

Erick mengatakan animo masyarakat untuk menonton upacara penutupan Asian Games 2018 cukup tinggi sedangkan kapasitas penonton dibatasi secara ketat. Panitia juga akan menyiapkan arena nonton bareng di beberapa titik. 

“Sejauh ini sangat bagus respons masyarakat. Baik untuk menonton maupun membantu pelaksanaan. Beberapa bulan lalu kita tentu mendengar masih banyak isu bahwa Asian Games 2018 ini kurang promosi. Namun saya sangat yakin karena percaya masyarakat kiat sangat mendukung dan semua bisa berjalan baik,” ujar dia..

Erick menyatakan konsep upacara penutupan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/8/2018), berbeda dengan pembukaan.

“Saat pembukaan lebih pada selebrasi Indonesia dan memperlihatkan identitas bangsa, konsepnya kolosal. Sedangkan saat penutupan nanti merupakan selebrasi Asia, karena itu banyak artis asing yang akan tampil, lebih ke pesta selamat jalan. Nanti juga akan ada serah terima kepada China yang menjadi tuan rumah Asian Games 2022,” ungkapnya.

 

 

 


Sumber liputan6





Berita Terkait

Tulis Komentar