MU Dibantai, Begini Komentar Mengejutkan Pogba

  • Selasa, 28 Agustus 2018 - 19:36:36 WIB | Di Baca : 1347 Kali

 

SeRiau – Bintang Manchester United, Paul Pogba, bicara terkait kekalahan timnya dari Tottenham Hotspur. Meskipun kecewa karena kekalahan itu, menurutnya ada hal positif yang dirasakannya dalam laga itu.

"Bahkan, kami sulit memahami apa yang terjadi. Kami memulai laga dengan sangat baik, tiba-tiba kebobolan di awal babak kedua," kata Pogba seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa 28 Agustus 2018.

Gol pertama dan kedua Tottenham terjadi begitu singkat dan sangat mengejutkan. Pogba terkaget-kaget karena saat itu sebenarnya MU tengah mendominasi permainan.

"Gol pertama, gol kedua... kami tetap menekan, kami memperoleh peluang, tiba-tiba kami kebobolan gol ketiga," kata Pogba.

Pogba menegaskan, dalam laga itu ada hal positif yang dirasakannya, yakni dukungan suporter yang lebih nyata dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Hari ini kami mendominasi, kami memulai dengan baik, tapi di akhir kami kalah 3-0. Itu sangat mengejutkan. Kami harus tetap bangkit, tidak boleh takut. Kami harus terus bekerja. Kami masih Manchester United dan kami tidak boleh menyerah dalam situasi apapun." 

 

 

 

Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar