Koalisi Prabowo-Sandiaga Sepakat Djoko Santoso Jadi Ketua Timses

  • Senin, 27 Agustus 2018 - 22:10:52 WIB | Di Baca : 1117 Kali

 


SeRiau - Teka-teki ketua tim pemenangan atau tim sukses (timses) pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno terjawab.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan, bahwa partai politik koalisi sudah menyetujui nama Djoko Santoso sebagai ketua timses.

“Sudah disepakati (Djokos Santoso ketua timses),” ujar Muzani di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Muzani melanjutkan, bilamana penunjukan Djoko itu pun sudah mendapatkan restu dari ketua umum partai politik, seperti Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf.
“Sudah dibicarakan satu-satu. Pak SBY sudah setuju, Habib Salim sudah setuju, Pak Zulkifli Hasan juga,” jelas dia.

Akan tetapi, saat ini belum ada surat keputusan (SK) terkait kesepakatan nama Djoko sebagai pimpinan tim pemenangan Prabowo-Sandi. Ia memandang SK tersebut hanya sebagai syarat administratif saja.

“Ini soal administratif saja. Kan akan kita daftarkan langsung di KPU pada waktunya setelah lengkap,” tegasnya.
 
Oleh karena itu, Muzani sangat meyakini penunjukan Djoko sebagai ketua timses Prabowo-Sandi akan semakin menyolidkan partai politik koalisi di Pilpres 2019 mendatang.

“Bagaimana juga beliau kan senior. Pernah jadi panglima ABRI. Jadi saya kira pengalaman di medan lapangan bisa dipakai untuk menghadapi pesta demokrasi,” tandasnya.

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar