Guardiola: Liga Inggris Kompetisi yang Sulit!

  • Senin, 27 Agustus 2018 - 22:07:13 WIB | Di Baca : 1034 Kali

 

SeRiau – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, merasa bahwa kompetisi Liga Inggris masih terasa sulit baginya meski pada musim 2017-2018 sudah berhasil membawa timnya keluar sebagai juara. 

Menurutnya, persaingan di Liga Inggris sangat sulit untuk ditebak, apalagi ketika pertandingan sudah berlangsung.
Sulitnya kompetisi tersebut kembali dirasakan Guardiola saat ditahan imbang 1-1 dari Wolves pada laga lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2018-2019. Guardiola tak menyangka bahwa timnya mampu diimbangi oleh tim berjuluk The Wanderers tersebut.

“Anda (media-media di Inggris) jauh lebih pengalaman ketimbang saya di kompetisi Liga Inggris. Sejak saya datang ke sini, banyak yang mengatakan bahwa pertandingan di sini sangat sulit. Itu mungkin memang sebuah kenyataan. Tidak ada yang berbeda sedikit pun,” jelas Guardiola, seperti dilansir dari Goal, Senin (27/8/2018).

“Saat sebelum melawan Wolves, kami memang sudah mengetahui bahwa akan menghadapi laga yang sulit. Kami mencoba untuk memainkan permainan terbaik kami. Sayangnya, kami gagal menang. Namun, di kesempatan selanjutnya kami akan mencoba kembali,” tambah pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Dengan hasil seri tersebut, kini The Citizens –julukan Man City– berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya terpaut dua poin dengan sang pemuncak klasemen, Liverpool yang selalu menang di tiga laga awal.

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar