Pertama Kalinya Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Allianz Stadium

  • Senin, 27 Agustus 2018 - 14:57:53 WIB | Di Baca : 1200 Kali

 

SeRiau – Pemain termahal dalam sejarah Juventus, Cristiano Ronaldo, belum mencetak gol bagi sang klub anyar. Ronaldo gagal mencetak gol saat Juventus mengalahkan Chievo Verona dengan skor 3-2 dan Lazio (2-0).

Saat menghadapi Lazio, Ronaldo mendapat ekspektasi dari fans Juventus agar dapat mencetak gol pertama bagi Bianconeri –julukan Juvenntus. Hal itu tidak mengherankan, mengingat pertandingan dilangsungkan di Allianz Stadium.

Sebenarnya di laga tersebut, Ronaldo hampir mencetak gol pada menit 75. Saat itu, fullback kanan Juventus Joao Cancelo melepaskan umpan silang ke pertahanan Lazio. Ronaldo yang sudah menunggu di depan gawang Lazio siap mengeksekusi bola.

Akan tetapi, bola berubah arah setelah sedikit membentur tangan kiper Lazio, Thomas Strakosha. Bola yang berubah arah membuat Ronaldo gagal menceploskan bola ke gawang kosong. Meski begitu, bola liar mampu dimanfaatkan Mario Mandzukic menjadi gol, sehingga membuat Juventus unggul 2-0 atas Lazio.

Kegagalan mencetak gol di Allianz Stadium ternyata merupakan yang pertama bagi Ronaldo. Sebelum laga kontra Lazio, Ronaldo sudah tiga kali berkunjung ke stadion yang diresmikan pada September 2011, namun dengan balutan baju Madrid.

Dalam tiga kunjungan itu, Ronaldo total mencetak empat gol. Gol pertama Ronaldo dicetak saat Madrid bermain 2-2 kontra Juventus di Fase Grup B Liga Champions 2013-2014. Kemudian, Ronaldo lagi-lagi mengemas satu bola saat Madrid kalah 1-2 dari Juventus di leg I semifinal Liga Champions 2014-2015. Terbaru, Ronaldo mencetak dua gol saat Madrid menang 3-0 atas Juventus di leg I perempatfinal Liga Champions 2017-2018.

 

 

 

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar