Jelang Laga Man United vs Tottenham, Pochettino Akui Jadikan Mourinho sebagai Inspirasinya

  • Senin, 27 Agustus 2018 - 14:34:55 WIB | Di Baca : 1074 Kali


SeRiau – Laga big match akan terjadi di pekan ketiga Liga Inggris 2018-2019, yang mana akan menyajikan pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United pada Selasa 28 Agustus 2018 dini hari WIB. 

Juru taktik Tottenham, Mauricio Pochettino, mengaku tidak sabar untuk melakoni laga tersebut, apalagi ia mengatakan akan menghadapi sosok pelatih yang menjadi inspirasinya di dunia sepakbola.

Sosok pelatih yang dimaksud itu adalah Jose Mourinho. Pochettino yakin bahwa bukan hanya ia seorang yang menjadikan pelatih berpaspor Portugal itu sebagai sosok panutan di dalam dunia kepelatihan sepakbola.

Pochettino merasa bahwa Mourinho adalah pelatih yang sangat luar biasa. Maka wajar saja jika dirinya serta pelatih seangkatannya menjadikan Mourinho sebagai salah satu inspirasi dalam karier mereka. Ia sangat mengagumi dan menghormati apa yang sudah dilakukan Mourinho selama ini.

“Untuk setiap pelatih yang lebih muda darinya (Mourinho), maka dia adalah inspirasi. Saya banyak mengambil pelajaran dari Mourinho. Sangat banyak sekali. Dia adalah pelatih yang luar biasa,” terang Pochettino, seperti diwartakan Express, Senin (27/8/2018).

“Saya jauh lebih muda darinya. Jadi, dia sangat menginspirasi saya untuk menjadi seorang pelatih , seperti yang sudah saya lakukan. Saya sangat menghormatinya dan tentu kepada timnya yang dinaunginya saat ini.

Meski sangat mengagumi Man United, Pochettini menegaskan bahwa timnya akan berusaha keras untuk merebut kemenangan kala berjumpa nanti di Stadion Old Trafford. Pelatih berkebangsaan Argentina itu akan mencoba menaklukkan Man United.

Bagi Anda yang ingin melihat pertandingan tersebut, Okezone siap memanjakan Anda. Pasalnya, Okezone menyajikan siaran langsung laga Man United vs Tottenham yang berlangsung pada Selasa 28 Agustus 2018 pukul 02.00 dini hari WIB. Anda hanya cukup mengklik di sini untuk menonton siaran langsung tersebut.

 

 

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar