Jalin Silaturahmi dan Semarak kan HUT RI Ke 73, 

Sahabat Relasi Siap Menangkan Sri Rubiyanti di Pileg 2019

  • Ahad, 26 Agustus 2018 - 22:06:08 WIB | Di Baca : 1383 Kali

 


SeRiau- Untuk memantapkan konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) IV (Bukit Raya dan Marpoyan Damai), Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Gerindra, Hj Sri Rubiyanti SIP, menjalin keakraban dengan warga.

Keakraban yang dijalin, disemarakkan dengan rangkaian pesta HUT kemerdekaan RI ke 73 Tahun, yang dikumpulkan di kediaman Politisi Partai Gerindra itu, Jalan Kesehatan Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Marpoyan Damai, Minggu (26/08/18) pagi.

"Tujuan dari kegiatan ini yakni mengumpulkan para sahabat relasi (sebutan konstituen,red) dan menjalin silaturahmi di 2 Kecamatan," Kata Sri, kepada wartawan, disela acara kegiatannya.

Dijelaskannya lagi, kegiatan momen bersama sahabat relasi ini digelar dengan rangkaian acara Jalan Sehat bersama sahabat, Senam Massal dan acara hiburan. Tidak ketinggalan, dalam acara itu turut dibagikan puluhan hadiah menarik yang diundi bagi para sahabat relasinya.

"Insha allah, di ivent selanjutnya, saya akan mengadakan acara seperti ini lagi. Makanya saya mengundang sahabat relasi semua berkumpul agar hadir dan kenal perwakilan rakyat yang dipilihnya kelak 2019 mendatang," terangnya.

Semarak acara bertabur hadiah dan hiburan itu, juga dihadiri oleh Anggota DPD RI Perwakilan Riau, Gafar Usman dan Anggota DPRD Provinsi Riau dari partai Gerindra, Taufik Arrahman.

Menurut Taufik dalam sambutannya, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada warga yang perlu di apresiasi.

"Kedepan kita akan berjuang dan kita bersama-sama dalam membangun dan memantapkan hati," pungkasnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar