Ronaldo Sempat Coba Cetak Gol dengan Tangannya

  • Ahad, 26 Agustus 2018 - 19:36:38 WIB | Di Baca : 365 Kali


SeRiau – Tuntutan untuk segera mencetak gol nampak sungguh membebani Cristiano Ronaldo. Betapa tidak, Juventus sudah mendatangkannya dengan modal uang ratusan juta Euro sehingga CR7 diharapkan dapat memberi dampak instan bagi tim.

Sayangnya, hingga laga pekan kedua Liga Italia 2018-2019 versus Lazio di Allianz Stadium, Minggu (26/8/2018) dini hari waktu setempat, Cristiano masih gagal merobek jala lawan. Ia bahkan tidak bisa menceploskan bola ke gawang Thomas Strakosha yang sudah kosong.

Bola sepakan Ronaldo justru memantul ke belakang dan disambar oleh Mario Mandzukic. Walau gagal, tembakan tersebut berubah menjadi assist matang sehingga kontribusi mantan pemain Real Madrid itu tidak buruk-buruk amat.

Loading...

Entah tertekan atau bagaimana, Ronaldo sempat berusaha mencetak gol dengan memanfaatkan tangannya. Melansir dari Calciomercato, Minggu (26/8/2018), upaya curang itu sempat dilakukan kapten Timnas Portugal tersebut di babak pertama.

Umpan silang dari Federico Bernadeschi coba disambut Ronaldo dengan menggunakan tangannya sembari terbang. Bola memang mengenai ujung jari penyerang bernomor tujuh itu, tetapi wasit tidak mengindahkannya.

Meski anak asuhnya masih sulit menciptakan gol, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku tidak khawatir. Ia yakin Ronaldo akan segera mencetak gol. Apalagi, pemain berusia 33 tahun itu baru dua minggu bergabung dengan skuad Bianconeri sehingga masih butuh masa adaptasi dengan Liga Italia.

 

 

 


Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar