Nama Pengganti Sandiaga Belum Diterima, Anies Tunggu Paripurna DPRD

  • Jumat, 24 Agustus 2018 - 16:23:00 WIB | Di Baca : 1066 Kali

 


SeRiau – Gubernur DKI Jakartam, Anies Baswedan mengaku belum menerima nama calon pengganti Sandiaga Uno, untuk posisi wakil gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera.  

Anies juga masih menunggu sidang paripurna yang akan dilakukan DPRD DKI Jakarta. "Prosesnya kan penetapan dulu dari DPRD, terus setelah ditetapkan baru kemudian dua partai pengusung mengirimkan nama. Jadi kami menunggu sidangnya sampai selesai Senin depan," ujarnya di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat, 24 Agustus 2018.

Anies berharap, Sandiaga ikut hadir dalam sidang paripurna DPRD DKI Jakarta. Sidang akan membahas soal pengunduran diri Sandiaga Uno dari posisi wakil gubernur lantaran akan maju ke Pemilihan Presiden 2019.

"Mudah-mudahan lagi dicocokin, memang wilayah kampanyenya bukan Cilincing, bukan lagi Priok tapi wilayah kampanye luas jadi harus keliling. Mudah-mudahan beliau bisa datang, keliatannya sih akan datang," ujarnya.

Sebelumnya diwartakan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta akan menggelar rapat pemberhetian Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, akhir Agustus 2018.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M. Taufik meminta agar Sandiaga Uno dapat hadir dalam rapat tersebut. "Rapat paripurnanya akan diselenggarakan pada tanggal 27 Agustus, hari Senin, jam 13.00 WIB, dengan acara pembukaan dan pembacaan pengumuman," katanya di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Agustus 2018. 

 

 


Sumber VIVA.co.id





Berita Terkait

Tulis Komentar