Sandiaga Sebut Gatot Masih Berpeluang Gabung Koalisi Prabowo

  • Kamis, 23 Agustus 2018 - 23:52:49 WIB | Di Baca : 181 Kali

 


SeRiau – Relawan pendukung mantan panglima TNI Jenderal (purnawirawan) Gatot Nurmantyo, Presidium Nasional Gatot Nurmatyo untuk Rakyat (GNR), telah menyatakan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno menganggap langkah GNR untuk mendukung Jokowi bukanlah sebuah masalah. Dukungan itu merupakan hak dari warga negara.

Loading...

"Tentunya semua gerakan yang positif, gerakan yang membangun kekuatan agar pemilu ke depan bisa memperhatikan kemajuan bangsa perlu kita apresiasi," kata Sandiaga dalam forum perayaan HUT ke-20 PAN di Jakarta pada Kamis malam, 23 Agustus 2018.

Meski sebagian relawan telah menyatakan mendukung Jokowi-Ma'ruf, Gatot belum mengeluarkan pernyataan resmi akan mendukung siapa. Sandiaga akan merangkul semua dan memberikan kesempatan untuk Gatot apabila ingin bergabung dengan koalisi pendukung Prabowo.

Menurut Sandiaga, pintu koalisi pendukung Prabowo masih terbuka apabila masyarakat dan putra terbaik bangsa ingin bergabung. Termasuk juga Gatot yang harus diberikan peluang untuk bergabung.

"Kalau kita, selalu ingin merangkul semua kekuatan. Masyarakat yang berjuang bersama untuk memajukan bangsa harus diberikan peluang," ujarnya.

 

 

 

 

Sumber VIVA.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar