Partai Berkarya Senang Ketua Tim Prabowo karena Dekat Keluarga Cendana

  • Kamis, 23 Agustus 2018 - 23:50:08 WIB | Di Baca : 392 Kali

 


SeRiau – Partai Demokrat dan Partai Berkarya tak mempermasalahkan mantan panglima TNI Djoko Santoso ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Partai Demokrat melalui Wakil Ketua Umum Syarief Hasan mengaku akan mendukung jika memang Djoko ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan.

Loading...

"Ya, pokoknya kalau memang Djoko Santoso, ya, kita dukung," kata Syarief ketika ditemui di kantor pusat Partai Amanat Nasional di Jakarta pada Kamis malam, 23 Agustus 2018.

Hal yang sama diutarakan oleh Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. Menurut Priyo, sosok Djoko Santoso selama ini dekat dengan keluarga Cendana, bahkan saat menjabat sebagai panglima TNI.

"Pak Djoko Santoso memang dekat dengan keluarga Cendana sudah lama. Ketika beliau masih jadi panglima, sudah dekat dengan Pak Harto (presiden kedua RI, Soeharto)," kata Priyo.

Bekas politikus Partai Golkar itu pun tak mempermasalahkan kalau Djoko Santoso ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Prabowo. "Bukan tidak masalah, malah kami senang," katanya.

 

 

 


Sumber VIVA.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar