Jalin Silaturahmi, DPC Demokrat Pekanbaru Kurban 2 Ekor Sapi

  • Kamis, 23 Agustus 2018 - 16:05:57 WIB | Di Baca : 1309 Kali
Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru Melakukan Penyembelihan Hewan Kurban di Kantor DPC Demokrat

 


SeRiau- Jalin silaturahmi dan saling berbagi di hari raya Idul Adha 1439 H, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru menggelar kurban 2 ekor sapi di kantor DPC Demokrat Jalan Arifin Ahmad, pada Kamis (23/8/2018) siang.


Agung Nugroho, Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru saat ditemui mengatakan, penyembelihan hewan kurban dari fraksi dan dari DPC Demokrat Pekanbaru ini diharapkan bisa terus berlanjut ditahun depan dan terus bisa berbagi kepada masyarakat.


" Hari ini kita dari fraksi dan DPC Demokrat melakukan kurban 2 ekor sapi, mudah-mudahan dengan kegiatan ini silaturahmi kita sesama kader dan yang terpenting dengan masyarakat sekitar makin terjalin," Ungkap Agung Nugroho saat ditemui wartawaman dilokasi, Kamis (23/8/2018)


Menurut Agung Nugroho lagi, dari 2 ekor sapi tersebut akan dibagikan lagi kepada masyarakat dan para kader, sedikitnya ada 310 kupon sudah disebarkan.


"Sepertiga kita khususkan untuk yang berkurban dan selebihnya kita bagi kan buat kader dan masyarakat sekitar, setelah penyembelihan sapi ini rencananya kita akan melakukan makan bersama untuk mempererat kita juga sesama kader Demokrat,"


Meski pelakasanaan ibadah kurban ini merupakan yang pertama dilakukan oleh Agung Nugroho saat menjabat sebagai Ketua DPC Pekanbaru, pihaknya berharap kegiataan yang dilakukan bisa bermafaat dan mudah-mudahan tahun depan jumlah hewan yang dikurban akan lebih meningkat ditahun depan.


Untuk diketahui, peserta kurban dari Fraksi Demokrat Pekanbaru diantaranya yaitu, Sigit Yuwono, Aidil Amri, Pangkat Purba, Heri Setiawan, Desi Susanti, Azwendi.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar