Jokowi Tiba di Lapangan Tegar Beriman, Bersiap Salat Idul Adha

  • Rabu, 22 Agustus 2018 - 06:36:23 WIB | Di Baca : 1255 Kali

SeRiau - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Bogor. Jokowi bersiap melaksanakan salat Idul Adha 1439 H.

Pantauan detikcom, Jokowi tiba di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, Jawa Barat pukul 06.08 WIB, Rabu (22/8/2018). Jokowi tampak mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam dan kain sarung sebagai penutup bagian kaki. Jokowi juga mengenakan peci warna hitam.

Saat masuk ke lapangan, Jokowi tampak ditemani oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Komjen Iriawan. Selain itu ada juga Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.

Takbir Hari Raya Idul Adha berkumandang saat Jokowi tiba. Ratusan jemaah juga sudah berdatangan dan menempati tempat salat yang disediakan.

Informasi yang dihimpun, KH Zainal Abidin akan menjadi imam salat Idul Adha. Sementara khutbah salat Idul Adha 1439 H ini akan diisi oleh Dr KH Muhammad Suhendra.

Nantinya, usai salat Jokowi akan menyerahkan secara simbolis hewan kurban sapi kepada Ketua DKM Masjid Baitul Faizin, Cibinong untuk langsung disembelih dan dibagikan kepada yang berhak. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar