Menghadapi Pilpres 2019 LAMR Riau Kota Pekanbaru Minta Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

  • Selasa, 21 Agustus 2018 - 12:34:19 WIB | Di Baca : 1221 Kali
H.Said Usman Abdullah Ketua MKA LAMR Riau Kota Pekanbaru

 

SeRiau- Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 Semakin Dekat dimana saat ini masing- masing pasangan calon dengan tim suksesnya sudah mulai menyusun strategi pemenangan pasangan masing- masing.

Saat ini suhu politik di tanah Air sedikit memanas, kalau di biar kan berlarut- larut bisa memecah Belah integrasi berbangsa di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Menyikapi Ini Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru Melalui Ketua Majelis Kerapatan Adat H.Said Usman Abdullah mengatakan bahwa LAMR Riau Kota Pekanbaru setelah melalui Rapat Dengan Tokoh- tokoh dan Elemen masyarakat di Kantor LAMR Kota Pekanbaru Meminta Agar Masyarakat Riau Khususnya kota Pekanbaru tetap menjaga nilai- nilai dan Norma masyarakat Melayu" Jangan jadikan Pilpres ini untuk memecah Belah kita berbangsa bagaimana pun kita adalah anak bangsa yang disatukan dalam "Bhineka Tunggal Ika" ujarnya.

Said meminta masyarakat Riau khususnya Pekanbaru untuk tidak terpancing dengan isu yang akhirnya merugikan kita sebagai masyarakat Melayu" tetap dalam koridor NKRI dan jangan Terpancing dengan isu - isu  yang akhirnya merugikan kita masyarakat melayu ini" tegasnya.

Said juga menghimbau kepada Tim Sukses Pasangan calon untuk menciptkan Pemilihan Presiden ini dalam Suasana Sejuk, Aman, Damai siapa pun nanti yang terpilih itu Presiden kita Dan harus kita dukung bersama, " Ciptakan Pilpres yang Sejuk, Aman dan Damai sehingga siapa pun yang menang itu lah pilihan kita dan harus kita dukung" ucapnya (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar