Ucapan Duka buat Lombok dari Marquez dalam Bahasa Indonesia

  • Senin, 20 Agustus 2018 - 15:49:22 WIB | Di Baca : 396 Kali

SeRiau - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez menyampaikan ucapan duka atas gempa yang kembali mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (19/8/2018). Melalui akun twitternya, juara bertahan MotoGP ini menuliskan ucapan duka dalam Bahasa Indonesia.

Seperti diberitakan, gempa berkekuatan M7 kembali mengguncang Lombok pascagempa pertama pada 5 Agustus silam. Gempa menyebabkan kerusakan infrastruktur, salah satunya Pelabuhan Kayangan di Lombok Timur yang menghubungkan Lombok dengan Pulau Sumbawa.

"Untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat, untuk selalu tabah, sabar dan kuat. Saya selalu memberi dukungan doa dan moral. Kami selalu bersama kamu! #Indonesia," tulis pria asal Spanyol ini, Senin (20/8/2018).

Loading...

Bukan kali ini saja Marquez menyampaikan kepeduliannya atas musibah yang terjadi di Indonesia. Pada saat bom mengguncang beberapa gereja di Surabaya pada Mei silam, ia juga melakukan hal yang sama.

Marquez bisa dibilang memang akrab dengan Indonesia. Sebab ia tercatat sudah beberapa kali berkunjung dalam kegiatan yang diadakan Honda. (**H)


Sumber: KOMPAS.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar