Toyota Camry Sport Mulai Dijual, Harganya Bikin Kaget

  • Senin, 20 Agustus 2018 - 13:06:19 WIB | Di Baca : 1427 Kali

 

SeRiau – Toyota telah menghadirkan dua varian baru untuk sedan Camry andalannya. Dan kabar terbaru, sedan Camry Sport ini juga telah mulai dijual di Jepang meski harganya bikin geleng-geleng. Sebelumnya, varian ini hanya dijual untuk pasar Amerika Serikat dan Australia.

Lalu apa yang berbeda dari Camry Sport ini? Dibandingkan dengan varian standarnya, Camry Sport punya tampilan eksterior yang lebih agresif dengan desain X lebar dan besar pada bagian depannya dengan air intakes yang lebih besar.

Sedangkan di bagian belakang, juga disematkan ventilasi palsu di bawah lampu belakang dan kenalpot dua lubang yang memberikan kesan lebih sporty.

Untuk urusan tenaga, Camry Sport ini juga disematkan teknologi hybrid yang memadukan mesin bensin  2,5 liter Dynamic Force direct-injected dengan motor listrik. Total tenaga yang dihasilkan mencapai 211 PS. Sedangkan konsumsi bahan bakarnya mencapai 33.4 km perliter.

Toyota Camry Sport ini ditawarkan dengan dua varian yakni WS dan WS Leater Package. Sesuai dengan namanya, Camry Sport WS Leater Package ini menggunakan jok bahan kulit plus two tone untuk velg yang disematkan serta sistem navigasi T-Connect.

Untuk harganya, Camry Sport WS dibanderol 3.672.000 yen atau setara Rp7,8 miliar. Sedangkan untuk varian WS Leather Package dibanderol 4.341.600 atau lebih dari Rp9,2 miliar. Tentu harga ini akan melonjak saat masuk ke Indonesia.

 

 

 

 

 

Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar