Tambah 1 Emas, Posisi Indonesia Naik di Klasemen Medali

  • Senin, 20 Agustus 2018 - 11:45:56 WIB | Di Baca : 1232 Kali


SeRiau – Kontingen Indonesia mendapatkan tambahan medali emas dari atlet Wushu, Lindswell Kwok, hari ini, Senin 20 Agustus 2018. Sukses Lindswell menyusul emas pertama dari Taekwondo lewat Defia Rosmaniar di nomor poomsae putri, kemarin

Sukses Lindswell meraih 1 medali emas dari wushu nomor Tajijiquan & Tajijian mengangkat peringkat kontingen Indonesia di klasemen medali sementara. Tim Merah Putih naik 1 peringkat ke posisi 5. Sampai malam tadi, Indonesia ada di posisi 6.
Sampai pukul 11.15 WIB, Indonesia sudah mengumpulkan 2 emas dan 1 perak. Posisi puncak klasemen medali masih diduduki China dengan 8 emas, 5 perak dan 4 perunggu.

Disusul Jepang dengan 3 emas, 6 perak dan 5 perunggu. Lalu, Korea dan Iran sama-sama berada di posisi 3-4 dengan 2 emas, 3 perak dan 6 perunggu.

Sukses dua atlet wanita Indonesia menyumbangkan emas diharapkan bisa memotivasi atlet-atlet dari cabang olahraga lainnya untuk mempersembahkan emas ataupun medali. Masih banyak waktu karena Asian Games baru memasuki hari ke-2 setelah pembukaan dan masih banyak medali yang bisa diraih.

 

 

 

 

 

Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar