Adik Paul Walker Ingin Gantikan Sosok Mendiang untuk Tampil di Sekuel Film Fast and Furious

  • Senin, 20 Agustus 2018 - 11:15:20 WIB | Di Baca : 1354 Kali

 

 

SeRiau - Para penggemar dan keluarga waralaba Fast and Furious dikejutkan dengan kematian Paul Walker hampir lima tahun yang lalu. Padahal, saat itu mereka sedang merampungkan film mereka, yakni Furious 7.

Memang, kehadiran Caleb dan Cody Walker yang menggantikan Paul di akhir syuting berhasil sedikit membantu akhir film tersebut. Tapi, karakter Brian O’Conner yang dimainkan oleh Paul tidak hadir dalam film ke-8 dari waralaba tersebut.

Namun, belakangan ini diketahui jika Caleb secara terbuka menyatakan bahwa dia dan Cody siap membantu Brian membuat penampilan lain. Mereka siap untuk menyongsong film Fast and Furious di masa depan.

“Saya hanya berharap kita bisa, seperti, memiliki sedikit cameo dan membawa Paul kembali untuk menyelamatkan hari dan saya dapat membantu membuat itu lagi. Itu adalah mimpi saya dan saya berharap kami dapat melakukannya di salah satu film mendatang, ”kata Caleb, seperti dikutip dari laman Comicbook.

Namun hal ini menjadi hal yang langka di Hollywood untuk membawa kebangkitan karakter postmortem, yang dilakukan dengan cara terhormat seperti itu. Yakni dengan keluarga aktor menggunakan tubuh mereka sendiri dan kemiripan wajah mereka untuk menghidupkan kembali sebuah karakter.

Tentu saja, untuk melakukan hal ini, harus dengan mendapatkan restu dari keluarga, penggemar, dan pembuat film. Pihak pengembang waralaba Fast and Furious pun masih belum memberikan komentar mereka terkait hal tersebut.

Sekadar informasi, saat ini saudara-saudara Paul sibuk mempromosikan film dokumenter baru mengenai mendiang saudara mereka. Film tersebut diketahui berjudul I Am Paul Walker yang dibuat oleh Adrian Buitenhuis.

Film ini akan ditayangkan di Paramount Network dan merinci kehidupan pribadi dan karier Paul Walker, dari masa kecilnya sampai ke pelariannya sebagai bintang internasional. Sementara itu, film Fast and Furious berikutnya belum memiliki kepastian.

 

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar