Barcelona Diklaim Tak Butuh Paul Pogba

  • Ahad, 19 Agustus 2018 - 09:18:47 WIB | Di Baca : 1106 Kali

 

SeRiau - Legenda BarcelonaRivaldo mengklaim mantan klubnya tidak membutuhkan tenaga gelandang Manchester United, Paul Pogba, meski Blaugrana kerap dirumorkan akan mendatangkan pemain asal Prancis itu ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Di mata Rivaldo, Barcelona harus membuat rencana untuk bisa mendatangkan Pogba. Selain itu, legenda asal Brasil tersebut menganggap pemain-pemain baru Barcelona sudah cukup membuat juara bertahan Liga Spanyol itu kompetitif di musim ini.

"Pogba adalah pemain yang bagus tapi saya tidak berpikir Barcelona membutuhkannya," ujar Rivaldo dikutip dari Mirror.

Rivaldo menyebut Arthur dan Arturo Vidal yang merupakan dua di antara pemain baru Barcelona di musim ini akan memberikan dampak bagus untuk tim asuhan Ernesto Valverde itu meski ditinggal Andres Iniesta.

"Musim panas ini, klub melakukan perekrutan yang bagus, Arthur dan Arturo Vidal, dan mereka memiliki skuat yang kuat untuk musim baru," Rivaldo menambahkan.

Sementara, legenda Man United Ryan Giggs yakin penampilan Pogba di Old Trafford apabila mendapat kepercayaan menggunakan ban kapten. Pada laga pertama melawan Leicester City, Pogba menjadi kapten The Red Devils lantaran Antonio Valencia tengah cedera.

"Saya pikir semua orang mengakui kualitas Paul Pogba dan dia memiliki penampilan sangat bagus di Piala Dunia," ucap Giggs.

"Dari luar dia terlihat seperti seorang pemimpin, tetapi apa yang belum kita lihat adalah konsistensi dari orang-orang seperti Bryan Robson dan Roy Keane, sehingga tanggung jawab ekstra diharapkan akan membantu dia mempertahankan levelnya," Giggs menuturkan

Sepanjang kariernya bersama Man United, Giggs sudah bermain bersama Robson, Steve Bruce, Eric Cantona, Keane, Gary Neville, hingga Nemanja Vidic sebagai kapten klub. Kendati demikian Giggs yakin Pogba bisa menyamai pencapaian kapten-kapten Man United sebelumnya.

"Para kapten yang berman bersama saya benar-benar memiliki konsistensi dan akan tetap berkontribusi pada saat mereka mengalami hari yang buruk. Saya tidak ragu Pogba akan mencapai tingkat konsistensi untuk Man United dan menjadi pemain top," ujar Giggs.

 

 

 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar