Rampingnya Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Djoko Santoso: Orang Mau Berkelahi Kok Gemuk

  • Jumat, 17 Agustus 2018 - 13:36:08 WIB | Di Baca : 1089 Kali

SeRiau - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Djoko Santoso mengaku dirinya telah ditunjuk oleh Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto sebagai Ketua Tim Pemenangan.

Djoko mengatakan penunjukan Ketua tim pemenangan serta struktur tim Pemenangan tersebut sudah dibahas dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Langkah selanjutnya yaang akan dilakukan yakni membahasnya dengan Demokrat dan PKS yang rencananya akan dilakukan pada pekan depan.

"Terus kemarin kita sudah merumuskan bersama dengan PAN dibentuk tim kecil untuk menghaluskan. Nanti pada nanti nya, ini kan libur. Besok libur juga mungkin Senin kita coba aturkan dengan PKS dengan Demokrat," katanya usai menghadiri upacara peringatan HUT Proklamasi ke 73 , di Universitas Bung Karno, Jalan Pegangsaan, Menteng, Jakarta, Jumat,( 17/8/2018).

Djoko mengatakan, dirinya belum mengetahui siapa nama yang diusulkan Partai Demokrat dan PKS untuk tim pemenangan. Nama nama tersebut akan dibahas dalam pertemuan pekan depan.

Pihaknya menurut Djoko akan terbuka dengan siapaun untuk masuk ke dalam tim pemenangan, termasuk Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY).

"Saya enggak tahu belum ketemu Demokrat ya . Mau dimasukkan ya Alhamdulillah ya kita lihat yan diajukan Demokrat siapa," katanya.

Terkait struktur tim pemenangan sendiri, menurut mantan Panglima TNI tersebut akan ramping. Ia mengatakan untuk berkompetisi, struktur tim pemenangan sebaiknya tidak gemuk.

"Ramping, orang berkelahi kok gemuk, bagaimana? Orang gemuk seperti saya biasanya kan jantungnya lemah. Iya kan. Umur sudah cukup senior, gemuk, bahaya juga," pungkasnya. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar