Messi Janji Habis-habisan di Final Liga Champions

  • Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:33:44 WIB | Di Baca : 45 Kali

SeRiau - Striker Barcelona, Lionel Messi, bertekad habis-habisan di Liga Champions. Ia ingin membawa trofi Si Kuping Besar kembali ke Camp Nou.

Musim lalu, Barcelona sukses meraih dua titel yakni Liga Spanyol dan Copa del Rey. Sementara trofi Liga Champions lolos dari genggaman setelah Messi dan kawan-kawan kalah mengejutkan dari AS Roma di babak perempat final.

Kekalahan tersebut bisa dibilang sangat menyakitkan mengingat mereka memiliki keunggulan 4-1 pada laga leg pertama di Camp Nou. Akan tetapi, Barcelona secara mengejutkan kalah 0-3 di leg kedua.

Loading...

Messi pun ingin membawa Barcelonamenebus dosa mereka musim lalu. Target juara Liga Champions, kata Messi, jadi harga mati musim ini.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Komentar Messi

"Mengenai tahun ini, aku pikir kami telah menetapkan platform untuk bersemangat. Pemain yang datang akan banyak membantu kami untuk menjadi lebih baik," kata Messi seperti dilansir Soccerway.

"Meskipun tahun lalu kami memenangkan La Liga dan Copa del Rey, kami semua terpukul di Liga Champions. Kami berjanji bahwa kami akan melakukan segalanya yang mungkin, sehingga piala indah itu kembali ke Camp Nou lagi," Messi menambahkan.

Statistik Messi

Messi sendiri musim lalu membela Barcelona dalam 54 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Argentina itu menyumbangkan 45 gol dan 18 assist. (**H)


Sumber: Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar