Anies: Sudah Ada Kesepakatan, PKS Usulkan Wagub DKI

  • Kamis, 16 Agustus 2018 - 12:46:11 WIB | Di Baca : 361 Kali

SeRiau - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku belum menerima bocoran siapa yang akan menemaninya sebagai wagub DKI.

"Enggak ada (bocoran) sih, karena pertama partai pengusungnya cuma 2 yaitu Gerindra dan PKS," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Namun, dia mengaku sudah mengetahui ada kesepakatan bahwa kursi DKI-2 akan diberikan pada kader PKS.

Loading...

"Lalu setahu saya sudah ada kesepakatan antara Gerindra dan PKS bahwa yang mengusulkan nanti adalah PKS. Jadi nanti kita lihat saja belum ada yang khusus," ucap Anies.

Penentuan pengganti Sandiaga Uno di kursi Wagub menurut Anies tidak ada waktu deadline. "Saya rasa juga tidak ada sesuatu yang terburu-buru, toh semua pekerjaan masih terhandle dengan baik," ucap Anies Baswedan.

Pelepasan Obor Asian Games

Pada pelepasan obor Asian Games hari ini, Anies menyebut seharusnya dilakukan Sandiaga, namun karena ia hanya sendiri, maka mau tak mau ia kembali turun tangan.

"Harusnya pagi ini yang melepas wagub. Jadi malam yang menerima gubernur menurut jadwal pagi yang melepas wagub. Nah ini salah satu contoh dengan tidak ada wagub tidak bisa ada disposisi perwakilan. Jadi saya jalankan dua-duanya," Anies menandaskan. (**H)


Sumber: Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar