6 Hal kecil Ini Bisa Menaklukan Hati Wanita

  • Kamis, 16 Agustus 2018 - 09:22:56 WIB | Di Baca : 1473 Kali

 


SeRiau - Ada yang bilang kalau menaklukan hati wanita itu butuh perjuangan ekstra, kadang harus keluar banyak money. Sebenarnya tidak begitu kok, menaklukan hati wanita itu gak perlu ribet, asalkan saja kamu tahu cara menyentuh hatinya.

Berikut ini Wow Menariknya berikan sedikit tips tentang hal-hal receh yang ternyata bisa menaklukan hati wanita dengan mudah. Tapi ingat yah, perlu disertai keberanian juga.

1. Sebut dia cantik

Wanita paling suka ketika dirinya disebut cantik atau langsing. Oleh karena itu, untuk mendapatkan perhatian wanita, sebut saja mereka cantik sambil menatap wajahnya dengan senyuman. 

Hati mereka pasti berbunga-bunga dan ia kemungkinan besar jadi senang bisa dekat dengan kamu.

2. Berikan bunga

Gak perlu mahal-mahal ngasih hadiah buat cewek idaman. Berikan saja dia setangkai bunga mawar yang kamu petik di kebun atau beli saja. Berikan kepadanya sambil bertekuk lutut di hadapannya, dia pasti akan jatuh hati pada kamu. Cara ini memang receh, tapi perlu keberanian ekstra.

3. Buat mereka tertawa

Cowok yang humoris cenderung disukai cewek karena mereka dianggap bisa menyenangkan hatinya. Nah, kalau gebetan kamu sedang sedih, coba kamu masuk ke dalamnya, lalu kamu hibur dia. Usahakan kamu bisa membuat dia tertawa, nanti dia akan merasa nyaman dekat dengan kamu.

4. Ajak jalan-jalan

Cewek itu paling suka ketika diajak jalan-jalan, terutama ke mal. Tapi kalau ke mal harus didukung dengan money yang tebal. Carilah tempat yang agak murah, yang sekitarnya cocok untuk budget kamu, tapi tempat itu harus punya kesan bagus agar dia senang. Contohnya saja kafe di perbukitan, tempat wisata alam dan masih banyak lagi.

5. Pegang tangannya ketika nyebrang jalan

Kalau kamu lagi jalan-jalan sama dia, coba kamu modusin pake pura-pura nyebrang jalan. Nah, pas nyebrang jalan itu, kamu pegang tangannya. Usahakan ketika kamu nyebrang, kamu seolah melindunginya. Nanti dia akan beranggapan kalau kamu adalah tipe cowok yang mampu melindunginya.

6. Antar jemput

Kamu coba tawarkan sama dia apakah nanti pergi dan pulang mau dijemput? Kalau dia mau, usahakan kamu datangnya tepat waktu. Gak apa-apa kamu sibuk melakukan kegiatan demi menaklukan hatinya.

Kalau kamu bisa melakukan hal-hal receh di atas, hanya dalam watu dekat, cewek yang kamu dekati pasti dibuat klepek-klepek.

 

Sumber VIVA.co





Berita Terkait

Tulis Komentar