Barcelona Akhiri Perburuan Paul Pogba

  • Rabu, 15 Agustus 2018 - 00:04:41 WIB | Di Baca : 60 Kali

SeRiau - Direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida, menyatakan kalau Blaugrana tak lagi mengejar Paul Pogba. Barcelona disebut akan mencari alternatif lain untuk mengisi lini tengah.

"Kami tak akan melakukan pendekatan lebih lanjut kepada Paul Pogba. Dia adalah pemain yang hebat, namun kami tak lagi mengejarnya," ujar Braida.

Sebelumnya, Barcelona disebut sudah melakukan diskusi dengan agen dari Pogba, Mino Raiola. Sang agen menyulut api setelah mengatakan akan membawa Pogba keluar dari Manchester United.

Loading...

Isu tersebut bertambah panas setelah Pogba disebut meminta manajemen Manchester United untuk melepasnya ke Barcelona. Klub asal Spanyol itu disebut sudah menyiapkan dana transfer mencapai 180 juta pounds (Rp 3,35 triliun) untuk Pogba.

Namun, Manchester United membuat pernyataan tegas pada laga pekan pertama Premier League 2018-19. Pada laga tersebut, Jose Mourinho menunjuk Pogba sebagai kapten tim dan sebagai eksekutor penalti utama menggantikan Alexis Sanchez.

Pogba sempat mengindikasikan kalau ia merasa kurang bahagia di Manchester United. Namun, Pogba juga berjanji akan memberikan penampilan terbaik jika dipercaya untuk tampil di lapangan.

Kini, Barcelona akan berusaha keras untuk mendatangkan gelandang asal Prancis lainnya, yaitu Adrien Rabiot. PSG siap melepas Rabiot dengan banderol 37 juta pounds (Rp 689,19 miliar). (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar