Alasan Higuain Lebih Pilih AC Milan Ketimbang Chelsea

  • Selasa, 14 Agustus 2018 - 06:51:18 WIB | Di Baca : 67 Kali

 

SeRiau - Gonzalo Higuain sempat mendapat tawaran dari Chelsea sebelum meninggalkan Juventus. Namun, penyerang asal Argentina tersebut menolak pindah ke London. Belakangan diketahui alasan Higuain menolak The Blues.

AC Milan mendatangkan Higuain dari Juventus dengan status pinjaman. Meski begitu, I Rossoneri dapat mengaktifkan klausul pembelian permanen sebesar 31 juta poundsterling atau sekitar Rp577 miliar untuk mematenkan statusnya.

Loading...

Dikutip Sky Italia, Higuain mengaku sempat bingung memilih antara Chelsea atau AC Milan. Namun, setelah berpikir matang-matang, penyerang Argentina berusia 30 tahun itu akhirnya memilih pergi ke Kota Mode.

"Saya sangat menghormati Sarri (pelatih Chelsea). tetapi dia adalah satu-satunya yang menginginkan saya di Chelsea. Sedangkan semua orang di Milan menginginkan saya," kata Higuain.
"Itu adalah alasan saya memilih AC Milan. Motivasi dan keyakinan yang mereka tunjukkan, itu sangat penting," lanjut mantan pemain Napoli dan Real Madrid tersebut.
 
Penyesalan Sarri

Higuain dan Sarri pernah bekerja sama di Napoli pada musim 2015/2016. Pada saat itu Pipita -julukan Higuain- mencetak 38 gol dalam 42 pertandingan.

Sementara itu Maurizio Sarri mengaku menyesal karena gagal mendapatkan Higuain di bursa transfer. Menurutnya, Higuain akan cocok dengan gaya permainan yang akan dia usung di Chelsea.

"Higuain? Ini sedikit penyesalan. Tetapi pada akhirnya semua orang akan selalu menyesal jika tidak mendapat yang mereka inginkan di bursa transfer. Bukankah begitu?" kata Sarri. 
 

 

 

 


Sumber Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar