Ditantang Farhat Abbas, Fadli Zon: Berdoa Saja

  • Senin, 13 Agustus 2018 - 18:20:42 WIB | Di Baca : 1163 Kali

SeRiau - Waketum Gerindra Fadli Zon tak mempermasalahkan Farhat Abbasditunjuk jadi jubir pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk 'melawan' dirinya. Fadli pun siap ditantang oleh caleg PKB itu.

"Berdoa Saja. Nggak apa-apa, bagus-bagus aja. mudah-mudahan dia ngerti. Santai aja," kata Fadli saat dimintai tanggapan soal 'tantangan' Farhat Abbas di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Dia tak mempermasalahkan dengan ucapan Farhat Abbas. Fadli siap menandingi Farhat yang kini tengah dalam pembekalan jubir Jokowi-Ma'ruf.

"Kita dengan siapa pun oke. Tema apa pun oke, bagus lah. Ini kan dalam demokrasi memang kita harus berdebat berdiskusi, yang penting nyambung, sayang kalau nanti diskusi nggak nyambung. ngomong A, bicara B, yang penting nyambung," tutur Wakil Ketua DPR itu.

Sebelumnya diberitakan Farhat Abbas mengaku disiapkan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) untuk menandingi tokoh timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang kerap berbicara keras, salah satunya adalah Fadli Zon. Pengacara artis kontroversial itu juga siap menghadapi Ahmad Dhani.

"Akan diarahkan nanti. Yang keras, yang menghadapi orang gila sana. Kalau di sana ada orang gila ngomong, kita cari yang gila nggak ngomong. Kalau ada yang rada gila kita cari orang yang bisa mengobati orang gila," ujar Farhat di sela pelatihan jubir di Oria Hotel, Jl. KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Caleg PKB ini mengaku dipersiapkan untuk menandingi pihak dari tim Prabowo-Sandi yang terkenal kerap berbicara keras terhadap pemerintahan Jokowi. "Saya dipersiapkan untuk melawan Fadli Zon dan lain-lainnya. Yang huruf F katanya," tuturnya. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar