Sandi soal Penggantinya sebagai Wagub DKI: Saya Serahkan ke Warga

  • Ahad, 12 Agustus 2018 - 19:14:45 WIB | Di Baca : 300 Kali

SeRiau - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyerahkan sepenuhnya kepada warga terkait siapa yang akan menggantikan posisinya di Balai Kota. 

Sandi tidak punya kriteria khusus untuk calon penggantinya tersebut. “Saya enggak punya kriteria dan sudah tidak punya wewenang lagi untuk menetukan kriteria. Kalianlah yang tentukan, rakyat Jakarta yang bersuara maunya seperti apa?” kata Sandi di One Belpark Mall, Jakarta Selatan, Minggu (12/8).

Sebelumnya sempat beredar nama-nama yang diperkirakan akan menggantikan Sandi, yaitu Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik, Ketua DPD PKS Jakarta Mardani Ali Sera, dan Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Heryawan. Menanggapi hal itu, Sandi meminta semua pihak untuk bersabar dan mengikuti proses yang ada.

Loading...

“Saya sampaiakan kepada teman-teman sabar. Karena prosesnya ini kalau kata Pak Gubernur saya baca di berita itu ada masa indah gitu,” kata Sandi.

Saat maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 Anies Baswedan- Sandiaga Uno diusung oleh dua partai yaitu Gerindra dan PKS. Mengingat Sandi berasal dari Gerindra maka kemungkinan besar penggantinya juga berasal dari partai yang sama. Namun Sandi enggan mengungkapkan hal tersebut.

“Saya serahkan kepada mekanisme. Jangan kita mendahului, jangan berspekulasi,” kata Sandi. (**H)


Sumber: kumparanNEWS




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar