Dukungan Penuh Keluarga Cendana Tambah Energi Prabowo

  • Sabtu, 11 Agustus 2018 - 21:38:19 WIB | Di Baca : 1234 Kali

 

SeRiau – Ketua Bidang Advokasi DPP Gerindra Habiburokhman yakin adanya dukungan Keluarga Cendana melalui Partai Berkarya akan menjadi tambahan energi buat kemenangan Prabowo dan Sandiaga Uno pada Pemilu 2019. Apalagi Cendana pasti memiliki basis dukungan tradisional.

"Namamya pemilu, kita kejar konstituen, kejar dukungan apalagi dari Partai Berkarya banyak tokoh, negarawan di sana," kata Habiburokhman usai diskusi di Warung Daun Jakarta, Sabtu 11 Agustus 2018.

Ia mencontohkan, dalam Partai Berkarya ada tokoh seperti Titiek Soeharto dan Hutomo Mandala Putra, dua anak mendiang Presiden Soeharto. Lalu ada juga politikus yang dianggap berkualitas seperti Priyo Budi Santoso.

"Itu energi tambahan buat kami. Mereka pasti punya konstituen tradisional, pendukung yang akan memperkuat kami," kata Habiburokhman.

Sebelumnya, Partai Berkarya menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Sandi setelah sejumlah elitenya ikut mengantar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Selain Ketua Dewan Pertimbangan Titiek Soeharto, ada Sekjen Priyo Budi Santoso dan Ketua DPP Badarudin Andi Picunang hadir di KPU.

Partai Berkarya merupakan satu-satunya partai baru pendukung Prabowo-Sandi. Sementara, empat partai pengusung Prabowo-Sandi adalah Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS. 

 

 

 


Sumber  VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar