Sandi: Sebenarnya, Pak Jokowi Milenial Banget

  • Sabtu, 11 Agustus 2018 - 18:29:01 WIB | Di Baca : 1064 Kali

SeRiau - Pemilih milenial diperkirakan akan menjadi rebutan suara bagi para capres dan cawapres dalam Pilpres 2019 nanti. Jokowi dan Sandi dinilai akan menadi sosok sentral dari kubu masing-masing untuk menggaet suara milenial. Beberapa pengamat menilai bahwa gaya Sandi lebih efektif menarik suara para milenial.

Mengenai hal tersebut, Sandi menilai bahwa isu ekonomi, keterjangkauan harga, dan penciptaan lapangan pekerjaan justru menjadi isu utama dalam gelaran Pilpres kali ini.

“Saya lihat ini bukan siapa lebih milenial tapi siapa yang bisa membuat satu terobosan di bidang ekonomi yang berdampak pada lapangan pekerjaan,” ucap Sandi, usai membuka turnamen Mini Soccer, HIPMI Jaya Cup, di Lapangan Mini Soccer F7, TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/8).8

Sandi enggan membanding-bandingkan, siapa yang lebih millenial antara dirinya dan Jokowi. Bahkan saat disinggung soal Jokowi, ia menyebut bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga termasuk sosok yang berkarakter milenial.

“Sebenarnya, Pak jokowi milenial banget,” kata Sandi. 

Jokowi, dalam beberapa kali kesempatan, memang sering menggunakan sneakers. Ia memakai sneakers dalam beberapa kegiatannya, termasuk acara peresmian, hingga pelepasan Kontingen Indonesia untuk Asian Games.

Sementara Sandi dinilai unggul karena sering menggunakan diksi yang lebih bisa melekat di kalangan masyarakat. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar