Sacchi: 2 Legenda akan Bangkitkan AC Milan

  • Kamis, 09 Agustus 2018 - 20:05:27 WIB | Di Baca : 1172 Kali

SeRiau - Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, sangat menyambut positif kedatangan Leonardo Araujo dan Paolo Maldini ke San Siro. Menurutnya, hadirnya dua sosok tersebut, Milan diyakini bakal berada di jalur yang lebih baik.

Kedua legenda Rossoneri tersebut diberikan jabatan manajerial di klub pada musim ini. Leonardo ditugaskan sebagai Direktur Olahraga. Sedangkan Maldini akan mengisi posisi Direktur Perkembangan Strategis Klub.

“Saya sangat senang karena kedua orang tersebut memutuskan untuk kembali. Kehadiran keduanya akan membuat Milan menjalani musim yang baik. Bukan karena mereka mantan pemain Milan. Tapi, mereka juga merupakan sosok yang sangat pintar,” kata Sacchi, kepada La Gazzetta Dello Sport.

Pria berusia 72 tahun itu juga memuji pergerakan transfer Milan di musim ini dengan mendatangkan Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain dari Juventus. Menurut Sacchi, kedua pemain tersebut diharapkan bisa menjadi kunci permainan skuat besutan Gennaro Gattuso itu jelang musim baru yang akan bergulir.

“Saya yakin Caldara akan menjadi pemain penting, sama seperti Higuain. Khusus untuk Higuain, dia sosok pemimpin yang sudah dikagumi di Napoli dan Juventus. Pemain-pemain dari musim lalu juga akan menjadi sosok yang lebih dewasa dan bakal membawa perubahan yang sangat baik,” sambungnya.

“Di musim 1987-88, AC Milan berhasil menjadi juara setelah di musim sebelumnya finis di posisi 5. Catatan tersebut akan membantu mereka musim depan. Namun, seluruh suporter, pemain, staf harus yakin bahwa mereka mampu tampil luar biasa,” tutupnya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar