Respons Pelatih Barcelona Soal Kabar Merapatnya Paul Pogba dari Manchester United

  • Selasa, 07 Agustus 2018 - 23:12:13 WIB | Di Baca : 227 Kali

SeRiau - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menanggapi isu tranfser gelandang Manchester United, Paul Pogbasecara kalem.

Paul Pogba diisukan semakin dekat dengan Barcelona di beberapa pemberitaan sejak Senin (6/8/2018).

Salah satu harian di Catalunya, Mundo Deportivo mengklaim jika Paul Pogba telah setuju untuk pindah dari Manchester United ke Barcelona.

Loading...

Biaya transfer gelandang Perancis mencapai 100 juta euro atau 1,6 triliun rupiah.

Laporan dari media yang sama juga menyebutkan jika Paul Pogba telah menyetujui akan menandatangani kontrak 5 tahun di Camp Nou.

Kesepakatan tersebut didapat usai tawaran Barcelona untuk Manchester United untuk Paul Pogba telah ditolak mentah-mentah sebelumnya.

Barcelona telah mengajukan berupa uang 45 juta pounds sekitar (Rp 843 miliar) plus bek Yerry Mina dan Andre Silva kepada Manchester United.

Namun tawaran tersebut belum mampu menggoyahkan Man United untuk melepas sang gelandang.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menanggapi santai isu rumor tersebut.

"Paul Pogba pemain yang bagus, tetapi saya menghormati dia (Pogba) karena dia ada di klub lain," ujar Pogba dikutip BolaSport.com dari Football Espana.

"Saya tak berhak berkomentar karena bisa menjadi rumor semakin kencang - bagaimanapun ini hanya rumor," tambahnya.

Paul Pogba menjadi isu panas dalam bursa transfer musim panas kali ini, usai ia dikabarkan menginginkan hengkang dari Manchester United.

Gelandang 25 tahun telah mengakui bahwa dirinya memiliki sedikit masalah dengan Manajer Jose Mourinho yang sudah terjadi sejak pertengahan musim lalu.

Selain itu, beberapa kali Jose Mourinho mengutarakan kekecewaannya terhadap performa Paul Pogba dan berharap pemain berusia 25 tahun itu bisa tampil seperti saat mengantarkan timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Pogba telah tampil 95 kali bersama Manchester United di semua ajang dan mencetak 15 gol serta 18 assist. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar