Real Madrid Akan Sulit Berkembang Tanpa Cristiano Ronaldo

  • Senin, 06 Agustus 2018 - 22:23:42 WIB | Di Baca : 198 Kali

SeRiau - Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos mengaku El Real bakal kesulitan mencari pengganti sosok Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo telah menjadi mesin gol Los Blancos selama sembilan musim terakhir.

"Cristiano Ronaldo selalu mencetak 50 gol per musim. Hal itu sangat sulit untuk digantikan oleh pemain lain," ujar Kroos.

"Ronaldo telah menjadi pemain penting kami. Pelatih memusatkan permainan kami kepada dirinya. Dia adalah faktor penentu dari kesuksesan Real Madrid."

Loading...

"Namun, saya yakin kalau Real Madrid akan tetap sulit dikalahkan pada musim mendatang," ungkap gelandang asal Jerman tersebut.

Real Madrid membuat kejutan dengan menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan banderol mencapai 100 juta euro. Selama membela Real Madrid, Ronaldo telah mempersembahkan empat gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Hingga saat ini, Real Madrid belum mendatangkan pemain anyar yang dianggap sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, Los Blancos mengincar pemain Chelsea, Eden Hazard. (**H)


Sumber: bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar