PKS Tetap Dorong Salim Segaf atau UAS Jadi Cawapres Prabowo

  • Rabu, 01 Agustus 2018 - 23:02:58 WIB | Di Baca : 1134 Kali

SeRiau - Sekjen Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat telah selesai melakukan pertemuan. Pertemuan antar sekjen koalisi Prabowo itu berlangsung kurang lebih selama dua jam di rumah kader Gerindra yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Pada pukul 22.00 WIB, Sekjen PKS Mustafa Kamal terlihat lebih dulu meninggalkan lokasi. Tak banyak kata yang keluar dari Mustafa. Ia hanya mengatakan, PKS tetap memegang dan mendukung penuh rekomendasi pasangan capres-cawapres yang diusulkan oleh Ijtima Ulama GNPF. 

“Masih ngobrol-ngobrol dulu aja. Pokoknya PKS memegang teguh, menjunjung tinggi rekomendasi Ijtima ulama. Sudah itu aja,” kata Mustafa usai pertemuan yang digelar di Kemang V, Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Mustafa mengatakan, PKS mendukung keputusan rekomendasi capres-cawapres ijtima ulama karena partainya ingin mendukung penuh aspirasi para ulama. 

“Kita (PKS) bersama umat, bersama ulama, bersama rakyat Indonesia, untuk bangsa Indonesia yang lebih baik,” tegas Mustafa. 

Meski begitu, Mustafa menilai, pertemuan antar sekjen koalisi Prabowo itu sekadar komunikasi politik biasa. Dan PKS tetap memperjuangkan rekomendasi ijtima ulama. 

“Ini baru komunikasi politik biasa, kami mendukung rekomendasi ijtima ulama,” tutupnya.

Ijtima ulama merekomendasikan Ustaz Abdul Somad dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri sebagai cawapres Prabowo. Prabowo mengatakan akan membahas rekomendasi tersebut bersama koalisinya. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar