Vamos Mataram Gilas Victoria University 8-1 di Laga Perdana Piala AFC Futsal Klub 2018

  • Rabu, 01 Agustus 2018 - 16:00:51 WIB | Di Baca : 1244 Kali

 

 

SeRiau – Klub futsal Indonesia, Vamos Mataram berhasil menggilas Victoria University College di laga perdana Grup A Piala AFC Futsal Klub 2018 yang berlangsung di GOR UNY, Yogyakarta pada Rabu (1/8/2018) siang WIB. 

Vamos sukses mengandaskan wakil Myanmar itu dengan skor telak 8-1.

Sejak awal laga, Vamos langsung menguasai jalannya pertandingan. Tak perlu waktu lama bagi Vamos untuk mencetak keunggulan pertamanya. Pada menit kelima, Al Fajri Zikri sukses mencetak gol untuk membuat mereka unggul 1-0 atas Victoria.

Selang dua menit, Vamos kembali menambah keunggulan. Dennis Guna Bawana berhasil mencetak gol kedua pada menit ketujuh. Tak lama, Bagus Himawan semakin membuat Victoria hancur setelah mencetak gol ketiga pada menit kedelapan.

Hanya butuh dua menit, Vamos kembali membuat Victoria tak berdaya. Pada menit ke-10 melalui tembakan Anzar dan membuat keadaan berubah menjadi 4-0. Belum puas, Nanda Sukmawijaya semakin memperbesar keadaan dengan mencetak gol kelima pada menit 15. 

Skor 5-0 menutup laga babak pertama.
Pada babak kedua, Victoria berusaha bangkit untuk memperkecil ketertinggalan. Namun, Vamos juga sesekali untuk melakukan serangan balik. Tetapi usaha wakil Indonesia itu untuk menambah keunggulan masih belum terjadi.

Sementara serangan bertubi Victoria akhirnya membuahkan hasil pada menit 29. Sepakan keras Naing Lin Tun Kyaw berhasil mengubah keadaan. Meski sempat dicegah kiper Vamos, tetapi wasit menyatakan gol karena bola telah bergulir melewati garis gawang. Skor berubah menjadi 5-1.

Gawangnya dibobol, Vamos mencoba kembali membangun serangan. Hingga akhirnya pada menit 31, Vamos mampu meresponsnya dengan mencetak gol balasan. Kali ini giliran Marvin Alexa yang mampu menambah keunggulan Vicotria dengan skor 6-1.

Vamos semakin berjaya setelah Bagus Himawan mencetak gol keduanya pada laga kali ini. Gol yang ia cetak pada menit 37 berhasil mengubah keadaan menjadi 7-1 untuk keunggulan Vamos. Tapi belum sampai di situ, Iqbal Aliefian kembali memperjauh skor mereka menjadi 8-1 setelah mencetak gol pada menit 39.

Skor besar itu pun akhirnya tetap bertahan hingga laga usai. Vamos pun memastikan meraih tiga poin di laga perdana setelah mengandaskan wakil Myanmar dengan skor telak 8-1.

 

 

 

Sumber Okezone  





Berita Terkait

Tulis Komentar