Buffon Tolak Bicarakan Transfer Ronaldo ke Juventus

  • Senin, 30 Juli 2018 - 23:29:08 WIB | Di Baca : 1085 Kali

SeRiau - Kiper baru Paris Saint-Germain Gianluigi Buffon tidak tertarik membicarakan transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Juventus membuat kejutan dengan membeli Ronaldo dari Real Madrid. Transfer itu terjadi setelah Buffon memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan bergabung dengan PSG. Kepindahan Buffon ke PSG dan perekrutan Ronaldo oleh Juventus hanya berselang satu pekan.

Berbicara dalam konferensi pers International Champions Cup (ICC) 2018, Buffon mendapat pertanyaan soal transfer Ronaldo ke Juventus. Namun, kiper 40 tahun itu tidak mau menjawabnya.

"Apa yang Juventus lakukan hanya membuat saya tertarik sebagai suporter saat ini," ujar Buffon dikutip dari Football Italia.

Juventus benar-benar aktif di bursa transfer musim panas 2018. Selain Ronaldo, Si Nyonya Tua mendatangkan Emre Can, Mattia Perin, dan bek asal Portugal Joao Cancelo. Hal itu dilakukan untuk mewujudkan ambisi merebut gelar Liga Champions musim ini.

Juventus juga dihubungkan dengan pemain seperti Paul Pogba, Leonardo Bonucci, dan Alvaro Morata.

Buffon menganggap apa yang dilakukan Juventus di bursa transfer musim ini adalah hal yang biasa. Kiper yang memperkuat Juventus sepanjang 2001 hingga 2018 itu mengatakan hal yang sama juga dilakukan PSG.

"Juventus adalah klub hebat, sama seperti PSG, dan saya pikir kedua klub melakukan hal yang terbaik untuk membuat klub masing-masing kompetitif. Itu sudah dilakukan sejak dulu, dan akan terus dilakukan di masa depan," ucap Buffon.

Buffon akan bersaing dengan dua kiper yang jauh lebih muda di PSG, Alphonse Areola dan Kevin Trapp, untuk menjadi kiper utama Les Parisiens musim ini. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar