Butuh Waktu 8 Jam untuk Evakuasi Neno Warisman dari Bandara

  • Ahad, 29 Juli 2018 - 19:20:02 WIB | Di Baca : 209 Kali

 

 

SeRiau - Petugas dan panitia tabligh akbar memerlukan waktu hingga 8 jam untuk mengevakuasi penyanyi Neno Warisman tertahan dari Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu malam (28/7/2018).

Loading...

Neno Warisman, datang ke Batam untuk menghadiri kegiatan tabligh akbar #2019gantipresiden.

Neno berhasil dievakuasi sekitar pukul 00.15 WIB yang dilakukan Imam Setiawan yang merupakan panitia kegiatan tablik akbar dan deklarasi kegiatan #2019gantipresiden di Batam bersama sejumlah pantia lainnya.

Imam yang dikonfirmasi saat itu enggan berkomentar, bahkan dari dalam mobil usai melakukan evakuasi, Imam hanya mengacungkan jempol jari kanannya.
Kapolresta Barelang Kombes Hengki mengatakan saat ini kondisi bandara sudah kondusif, hanya saja Hengki enggan menyebutkan dimana keberadaan Neno.

"Sudah aman dan kondusif," kata Hengki.
Ditanyai apakah kegiatan besok tetap dilakukan, Hengki mengatakan demi terjaganya suasana kondusif Batam, acara besok semuanya dibatalkan.

"Kami batalkan kegiatan besok, karena yang terpenting Batam kondusif," jelas Hengki seraya berlalu pergi.

Pantauan Kompas.com dilapangan suasana evakuasi dilakukan sangat dramatis. Bahkan dari pintu kedatangan hingga menuju pintu gerbang bandara Hang Nadim evakuasi tersebut mendapatkan pengawalan.

 

 

 

 

 


Sumber KOMPAS.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar