Kondisi Riyad Mahrez Pusingkan Pep Guardiola

  • Ahad, 29 Juli 2018 - 19:03:50 WIB | Di Baca : 1125 Kali

 

SeRiau – Manchester City harus putar otak menemukan siasat usai cedera yang diderita Riyad Mahrez. Eks winger Leicester City tersebut diketahui mengalami cedera pergelangan kaki pada Sabtu pagi WIB 29 Juli 2018.

Kondisi ini diderita pemain asal Aljazair itu saat City menang 3-2 dari Bayern Munich di laga pramusim International Champions Cup di Miami Gardens, Florida.

Pemain dengan nilai transfer sebesar £60 juta atau lebih dari Rp1,1 triliun itu harus ditarik keluar pada menit 28 dan digantikan Bernardo Silva akibat cederanya itu. Guardiola mencoba untuk tenang menanggapinya dan beranggapan hal tersebut bukanlah masalah besar.

"Saya tak tahu sejauh ini. Saya tak di ruang ganti. Itu pergelangan kakinya. Kita akan lihat, mungkin itu bukan masalah," jelas Guardiola seusai laga, yang dilansir Sportsmole.

Namun belakangan kekhawatiran justru mulai bikin Guardiola putar otak, mengingat cukup sentralnya peran Mahrez dan ada sejumlah pemain yang hingga kini belum bergabung.

"Saya prihatin untuk banyak hal, untuk pemain yang cedera, pemain yang masih belum di sini tetapi saya sangat puas atas apa yang telah dilakukan tim dalam sesi tur pramusim," kata Guardiola.

City akan memulai musim domestik dalam laga Community Shield kontra Chelsea akhir pekan depan, Minggu 5 Agustus 2018, sebelum melakoni debut Premier League musim ini versus Arsenal seminggu kemudian.

 

 

 


Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar