Pemanah Cantik Ini Rela Menjomblo Demi Emas Asian Games

  • Ahad, 29 Juli 2018 - 09:54:26 WIB | Di Baca : 1168 Kali

 

SeRiau – Atlet panahan putri Indonesia, Dellie Threesyadinda, sedang fokus menjalani persiapan menuju Asian Games 2018. Demi mencapai ambisi pribadinya dengan merebut medali emas, Dellie bekerja keras dalam pemusatan latihan (TC) di kampung halamannya, Surabaya, hingga Agustus mendatang.

Hal ini membuat putri dari pemanah legendaris Lilies Handayani itu tak sedikit pun memikirkan kehidupan asmaranya. Sebab, hingga saat ini, Dellie masih menjomblo alias belum mempunyai kekasih.

"Aku belum berkeluarga, saat ini masih sendiri. Karena sekarang momennya lagi fokus ke Asian Games," kata Dellie, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Kemudian, ketika ditanya kriteria pasangannya, atlet berusia 28 tahun itu hanya berharap mendapat lelaki yang selalu mendukung kariernya di kancah panahan.

"Pokoknya dia mau memberikan kontribusi yang positif bagi aku. Terus, yang bisa memberikan support juga. Tapi, sejauh ini belum ada yang dekat," ucapnya.

Lebih lanjut, Dellie juga membeberkan sedikit angan-angan seusai Asian Games. Karena, beberapa waktu lalu ia sempat mengutarakan akan rehat dari panahan bila bisa merebut emas di Jakarta nanti.

"Ya, lihat saja nanti, sebenarnya bukan istirahat karena bosan. Tapi, masih banyak yang harus diselesaikan seperti kuliah, terus berkeluarga. Ya, semoga saja emas," ungkapnya. 

 

 

 

 

 

 

Sumber VIVA.co.id





Berita Terkait

Tulis Komentar